Home » , , » Pria Tua Konsumen Sex Malas Pakai Kondom

Pria Tua Konsumen Sex Malas Pakai Kondom

Kesadaran beberapa pria konsumen sex membuat perlindungan dianya dari infeksi menular seksual nyatanya lebih rendah pada grup pria berumur lanjut. Menurut hasil riset di Amerika Serikat, beberapa pria " hidung belang " berumur 60-an lebih malas memakai kondom waktu terkait seksual.

Riset ini dikerjakan pada 208 pria berumur 60-84 th. yang mengakui mereka memakai layanan pekerja sex. Semua pria ini disurvei perihal pemakaian kondom serta resiko infeksi menular seksual.
Pria Tua Konsumen Sex Malas Pakai Kondom

Nyaris 60 % menyampaikan mereka tidak senantiasa menggunakan kondom, sesaat 95 % mengakui hindari pemakaian pelindung untuk masturbasi manual, serta 95 % tidak ingin menggunakan kondom untuk sex oral. Semakin tua umur responden, semakin rendah kesadaran mereka menggunakan kondom. Walau sebenarnya, pada grup itu mereka banyak yang terdiagnosis menanggung derita infeksi menular seksual.

 " Beberapa tenaga kesehatan semestinya tak beranggapan bahwa lanjut usia yaitu rintangan untuk beli layanan sex, " kata peneliti dalam laporannya. Sebagian studi pada awal mulanya juga mengungkap bahwa pria berumur paruh baya serta lanjut usia terus aktif dengan cara seksual.

Baca Juga : Merk Kondom Paling Laris di Tahun 2016 hanya di Alungtoys.com

Seputar 31 % pria serta 20 % wanita berumur diatas 50 th. menyampaikan teratur beraktivitas seksual, dari mulai berciuman hingga sama-sama merangsang. disamping itu 54 % pria serta 31 % wanita menjawab terkait sex 2 x dalam satu bulan.

Popular Posts